ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan

ASDP Batam Hadirkan Layanan Pemesanan Tiket Kapal via Hotline Khusus untuk Kemudahan dan Kepuasan Pelanggan

Batam, PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus menunjukkan komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jasanya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus. Layanan ini telah diperkenalkan sejak Senin, 18 Maret 2024, sebagai bagian dari upaya ASDP untuk memberikan pengalaman pemesanan yang lebih mudah dan nyaman bagi pelanggan, terutama dalam mendukung layanan Angkutan Lebaran.

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Oppo Find N5: HP Lipat Tipis Performa Flagship

Oppo Find N5: HP Lipat Tipis Performa Flagship

Kecantikan Kekinian: Glowing Korea hingga Produk Viral Gen Z

Kecantikan Kekinian: Glowing Korea hingga Produk Viral Gen Z

Teknologi Otonom Level 4 BYD Bikin Berkendara Praktis

Teknologi Otonom Level 4 BYD Bikin Berkendara Praktis

BMKG Sebut Mayoritas Wilayah Berawan dan Potensi Hujan Ringan

BMKG Sebut Mayoritas Wilayah Berawan dan Potensi Hujan Ringan

5 Kuliner Singosari Terbaik, Surganya Pencinta Makanan Lezat

5 Kuliner Singosari Terbaik, Surganya Pencinta Makanan Lezat