ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal Melalui Hotline Khusus WhatsApp

ASDP Batam Mempermudah Pembelian Tiket Kapal Melalui Hotline Khusus WhatsApp

PT ASDP Indonesia Ferry (Persero) Cabang Batam terus meningkatkan kualitas pelayanannya dengan menghadirkan layanan pemesanan tiket kapal secara online melalui hotline khusus menggunakan WhatsApp. Layanan ini telah diberlakukan sejak 18 Maret lalu dan ditujukan untuk dua rute, yaitu Pelabuhan Telaga Punggur menuju Kuala Tungkal dan Pelabuhan Telaga Punggur menuju Sei Selari.

Redaksi

Redaksi

navigasi.co.id adalah media online yang menyajikan berita sektor energi dan umum secara lengkap, akurat, dan tepercaya.

Rekomendasi

Berita Lainnya

Deep Learning Jadi Pendekatan Baru dalam Kurikulum Nasional Sekolah

Deep Learning Jadi Pendekatan Baru dalam Kurikulum Nasional Sekolah

Harga Emas Stabil, Antam dan Pegadaian Tawarkan Rp 1,9 Juta

Harga Emas Stabil, Antam dan Pegadaian Tawarkan Rp 1,9 Juta

Rumah Sakit Otak Nasional Siap Beroperasi, Wijaya Karya Rampungkan

Rumah Sakit Otak Nasional Siap Beroperasi, Wijaya Karya Rampungkan

Hutama Karya Jaga Kualitas Tol Pekanbaru Dumai Lewat Pemeliharaan

Hutama Karya Jaga Kualitas Tol Pekanbaru Dumai Lewat Pemeliharaan

Bandara SSK II Pantau Kabut Asap, Penerbangan Masih Normal

Bandara SSK II Pantau Kabut Asap, Penerbangan Masih Normal